Daerah

Bupati Soppeng Minta Juri MTQ Jujur dan Profesional

298
×

Bupati Soppeng Minta Juri MTQ Jujur dan Profesional

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak minta kepada para dewan juri Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk jujur dan profesional serta penilaiannya harus benar- benar adil.

Hal ini disampaikan Andi Kaswadi saat memberikan kata sambutan pada acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Soppeng di Lapangan Sepak Bola Hikmat Takkalala, Kecamatan Marioriwawo,Kabupaten Soppeng, Selasa malam (5/3/2024).

Bupati menyampaikan bahwa, penyelenggaraan MTQ merupakan wujud untuk membumikan Al-Qur’an dan memperkokoh nilai-nilai agama dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat.

Selain itu, ia mengingatkan kepada dewan juri untuk betul-betul memberikan penilaian yang jujur,profesional serta  benar- benar adil.

Menurut Kaswasdi,kenapa ini penting di sampaikan karena biasanya di pihak dewan juri terkadang tidak objektif.

“Jangan sampai kita lemahkan semangat anak-anak kita yang berjuang,sudah bersusah payah untuk mempersiapkan segala sesuatunya menghadapi MTQ akibat dari tidak objektifnya para dewan juri sehingga membuat mereka patah semangat untuk yang lainnya,mana yang bagus itulah yang juara dan pantas untuk menjadi juara,” ujar Bupati Soppeng.

Kaswadi berharap siapapun nanti yang menjadi juara cepat dilaporkan untuk dipersiapkan mengikuti MTQ di Kabupaten Takalar,agar kita persiapkan dan melakukan upaya-upaya yang terbaik bagi peserta Soppeng dan semua biaya saya yang tanggung untuk memberikan motivasi, harap Kaswadi.

Kegiatan ini diikuti 160 Kafilah se Kabupaten Soppeng dimana Kecamatan Marioriwawo berperan sebagai tuan rumah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *