Daerah

Koramil 04 Liliriaja Karya Bakti Bersama Masyarakat Bersihkan Saluran

265
×

Koramil 04 Liliriaja Karya Bakti Bersama Masyarakat Bersihkan Saluran

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Salah satu bukti nyata TNI bersama rakyat dalam mengantisipasi bencana alam dan timbulnya wabah penyakit adalah dengan melaksanakan kegiatan karya bakti.

Seperti yang di laksanakan oleh prajurit TNI Kodim 04 Liliriaja dengan melakukan pembersihan saluran air di seputaran Lapangan Sepak Bola Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja,Kabupaten Soppeng. Senin (26/2/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ws.Danramil Pelda Syarifuddin dengan melibatkan masyarakat setempat,para Babinsa,unsur pemerintah Desa Pattojo Babinkhamtibmas,RT/RW se-Desa Pattojo, Mahasiswa KKN Unipol, Siswa Siswi SDN Dabbare.

Ws. Danramil 04/Liliriaja Pelda Syarifuddin dalam kesempatannya mengatakan bahwa, kegiatan Karya Bakti ini merupakan perintah dari Komando atas dan merupakan kepedulian TNI terhadap lingkungan yang berdampak kebaikan kepada Masyarakat.

“Tentunya ke depan program ini akan berlanjut di lokasi lainnya.Kami juga bukan saja membersihkan saluran air, tetapi juga membantu membersihkan daerah kumuh yang berada di sekitar lokasi dengan melibatkan masyarakat sekitar,”ujar Pelda Syarifuddin.

Adapun dalam kegiatan saat ini difokuskan pada sasaran pembersihan selokan/saluran air pinggir Lapangan Sepak Bola Dabbare Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja sepanjang 250 Meter.

Kami berharap bahwa kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri serta semoga kerja sama ini tetap berkesinambungan agar terjalin silaturahmi antara TNI dan warga, harapnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *