Daerah

Ketua DPD Gerindra Sulsel Semangati Bacaleg Gerindra Soppeng 

229
×

Ketua DPD Gerindra Sulsel Semangati Bacaleg Gerindra Soppeng 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan menggelar konsolidasi dengan bakal calon anggota legislatif (caleg) Gerindra Kabupaten Soppeng.Selasa (6/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri Unsur pimpinan ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua DPC Gerindra Soppeng, Hj.Henny Latif,ketua Bappilu Gerindra Soppeng Rudy Tamma, serta bacaleg DPRD Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peresmian Kantor DPC Gerindra Soppeng serta HUT Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan, konsolidasi ini tujuannya mengkonsolidasikan seluruh caleg untuk saling mengenal dan memperkuat konsolidasi jelang pemilu 2024.

Selain memperkuat suara Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 juga menguatkan ikatan Kader Partai Gerindra serta menghangatkan suhu semangat kader Partai Gerindra menuju Pilpres dan Pileg 2024.

“Kami berharap dalam konsolidasi ini semoga seluruh kader Partai Gerindra langsung terjun ke masyarakat. Selain suksesi Bacaleg juga membawa suara Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 dan memenangkan Partai Gerindra di Sulawesi Selatan maupun skala nasional. Adapun target yang handak dicapai adalah Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia,” tandasnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Soppeng Henny Latif mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan khususnya Kader Partai Gerindra Soppeng dalam menyukseskan kegiatan konsolidasi ini.

Kegiatan di Lanjutkan dengan pemotongan tumpen oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel di dampingi Ketua DPC Gerindra Soppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *