Daerah

Milad Ketiga, BSI Gelar Tebus Sembako Murah Untuk Nasabah Pensiunan

295
×

Milad Ketiga, BSI Gelar Tebus Sembako Murah Untuk Nasabah Pensiunan

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Bank Syariah Indonesia (BSI) Kabupaten Soppeng menggelar kegiatan berbagi tebus sembako murah untuk nasabah pensiun BSI.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Milad BSI yang Ke – 3.

Kepala BSI Cabang Soppeng, Sencaka Aryono mengatakan, kegiatan ini menyiapkan sekitar 100 paket sembako senilai  dengan Rp.75.000 rupiah per paket yang dapat di tebus oleh nasabah BSI dengan nominal Rp.30000.

Selain itu,hasil penebusan  tersebut akan di salurkan kedalam bentuk infak.

“Hasil penebusan  tersebut akan di salurkan kedalam bentuk infak  melalui program  BSI Maslahat yang nantinya akan di salurkan kembali dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR),”ucap  Ancha sapaan akrabnya saat di temui di Kantor BSI Soppeng, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pihak perbankan dengan nasabah.

“Alhamdulillah, tadi seluruh undangan hadir dan mensupport kegiatan yang digelar, semoga sinergitas dan silaturrahmi terus terjalin baik sesuai dengan Motto  kami “sahabat sosial, sahabat finansial, sahabat  spritual”,ujarnya.

Ia berkomitmen bahwa akan terus memberikan layanan yang terbaik serta komprehensif mulai dari memfasilitasi kebutuhan finansial masyarakat juga mendorong klien untuk saling membantu  sesama melalui layanan ZISWAF (Zakat Infaq Sedekah dan Wakaf).

“Kami juga memfasilitasi nasabah  menjalankan Ibadah sehari-hari melalui fitur layanan Islami lewat aplikasi Bsi Mobile,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *