Daerah

Baznas Soppeng Gelar Rakor Terkait Pendataan Mustahik

332
×

Baznas Soppeng Gelar Rakor Terkait Pendataan Mustahik

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Dalam rangka memaksimalkan penyaluran zakat kepada para mustahik, Baznas Kabupaten Soppeng menggelar Rapat Koordinasi bersama UPZ Kecamatan se-kabupaten Soppeng yang dipusatkan di aula Kantor Baznas Soppeng. Selasa (6/2/2024).

Rakor tersebut dipimpin langsung Ketua Baznas Kabupaten Soppeng, Km.Satturi didampingi Wakil Ketua Bidang Pengumpulan Ahmad Tangnga, Wakil Ketua Bidang Pendistribusian, H.Kasniady.

Dalam sambutannya, Ketua Baznas Soppeng menyampaikan bahwa rapat koordinasi yang dilakukan membahas persiapan, rencana dan sistem penyaluran zakat tahap tahun 2024.

Dia berharap kepada seluruh pengurus Baznas dan Upz segera melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Terutama dalam melakukan pendataan para mustahik diiharapkan dalam melakukan verifikasi yang diputuskan sesuai dengan anjuran dan ketentuan syariat .

Ia juga mengatakan, mulai saat ini pihaknya akan berupaya untuk terus melakukan pembenahan. Baik itu sistem dan aturan penyaluran maupun pengembangan zakat.

“Kita meminta pihak UPZ kecamatan, lebih proaktif dalam bekerja untuk meningkatkan pengumpulan zakat kedepan. Selain itu, kita melakukan koordinasi secara rutinitas dengan pihak terkait. Sehingga, pengumpulan zakat di kabupaten Soppeng lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *