Daerah

HM.Aras Resmikan Inpres Jalan Provinsi Ruas Jalan Lajoa-Pacongkang- Citta – Tobenteng

798
×

HM.Aras Resmikan Inpres Jalan Provinsi Ruas Jalan Lajoa-Pacongkang- Citta – Tobenteng

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota Komisi V DPR RI HM.Aras resmikan pekerjaan Inpres Jalan Provinsi Ruas Jalan Lajoa Pacongkang-Citta-Tobenteng,Kabupaten Soppeng,Sulawesi Selatan,Rabu (24/1/2024).

Peresmian jalan itu disambut dengan Tari Paduppa serta dihadiri ratusan warga,dan tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya,Aji Aras berharap jalan ini dapat memperbaiki aksesibilitas dan meningkatkan konektivitas di antara penduduk desa.

“Dengan dibangunnya akses jalan ini tentu sangat membantu warga dengan lebih mudah dalam beraktivitas,”ucapnya.

Di hadapan masyarakat, Aji Aras memaparkan seluruh pencapaian dan hasil perjuangannya selama duduk di DPR RI.Mulai dari Program Bantuan Stumulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah,Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku),Jembatan Gantung,Sanitasi dan masih banyak lainnya.

Aji Aras menegaskan upayanya selama ini membuktikan keberadaannya di Senayan sebagai wujud bahwa masyarakat di dapilnya tidak dianak tirikan oleh negara.

“Selama saya masih duduk di DPR-RI , saya pastikan Kabupaten Soppeng tidak dianak tirikan. Kesejahteraannya harus setara dengan daerah lain di seluruh Indonesia,” katanya.

Di hadapan ratusan masyarakat, Anggota Badan Anggaran DPR RI ini menjelaskan terkait tugas dan wewenang seorang Anggota DPR RI.

“DPR memiliki peran dalam pembuatan Undang-undang, pengawasan pemerintah, dan mewakili suara rakyat,” kata Aji Aras.

Selain itu, ia juga dipercaya di Badan Anggaran DPR RI serta Komisi V DPR RI yang membidangi infrastruktur, perhubungan, desa, BMKG, hingga SAR.

“Selain yang berkaitan dengan infrastruktur dan perhubungan, saya juga yang mengatur anggaran di seluruh republik Indonesia,” ungkapnya.

Ia berharap di Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang, masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Soppeng khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *