Daerah

Dua Staf Rutan Kelas IIB Watansoppeng Pindah Tugas

311
×

Dua Staf Rutan Kelas IIB Watansoppeng Pindah Tugas

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Rumah Tahanan Negara ( Rutan) Kelas IIB Watansoppeng melangsungkan acara pelepasan pindah tugas 2 staf yang beralih ke tempat baru.

Acara ini berlangsung di aula Rutan Kelas IIB Watansoppeng,Sabtu 20 Januari 2024.

Hadir Kepala Rutan Watansoppeng, M.Arfandy, para pejabat Rutan, para pegawai, dan ibu-ibu Darhma Wanita Rutan Watansoppeng .

Adapun 2 staf yang pindah tugas yaitu Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Soppeng, Mustabiruddin yang akan bertugas sebagai Ka.KP di Rutan Sengkang dan Staf Pelayanan Tahanan,Abrar Rahman yang akan bertugas di Lapas Bulukumba.

Kepala Rutan Kelas IIB Watansoppeng, M.Arfandy saat menyampaikan sambutan memberikan dukungan dan pesan kepada 2 staf yang beralih tugas ke tempat yang baru.

“Kesempatan ini tidak semua orang mendapatkannya. Kualitas emas diukur dari kadarnya dan manusia diukur dari kesabarannya. Semua punya pertimbangan dan penilaian tersendiri terhadap teman-teman,”ucap M.Arfandy

Ia berharap kepada kedua staf yang pindah tugas agar tetap menunjukkan kinerja yang baik di UPT yang baru, kalau bisa jauh lebih baik lagi dari saat ini, dan saya percaya kepada kalian berdua dapat membawa nama Rutan Soppeng menjadi lebih baik.

“Tentu berat melepaskan kalian berdua yang memiliki kompetensi yang baik dalam melaksanakan tugas.Namun demikian seluruh petugas yang hadir serta anggota DWP yang hadir berharap hal ini menjadi hal yang baik untuk kedua petugas yang akan pindah tugas, serta akan sukses selalu dimanapun mereka melangkah,” tutup M.Arfandy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *