Daerah

Aji Aras Kembali Resmikan Sanitasi di Ponpes Darul Istiqamah

581
×

Aji Aras Kembali Resmikan Sanitasi di Ponpes Darul Istiqamah

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com- Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PPP Dr H Muhammad Aras, S.Pd, MM kembali meresmikan Sanitasi di Pesantren Darul Istiqamah Puce’e Kabupaten Sinjai Sulawesi selatan.Jumat (19/1/2024).

Aji Aras didampingi tenaga ahli DPR RI, Hamka Anas disambut sejumlah pengurus Yayasan  Pondok Pesantren Darul Istiqomah diantaranya A.Ahmad Mudzakkir Khalik, Lc,Pimpinan Pondok A.Ahmad Hafidz,S.Pd.I

Bantuan Sanitasi Pondok Pesantren tersebut merupakan program Kementerian PUPR hasil perjuangan Muh. Aras di senayang.

Di hadapan santri Aji Aras menyampaikan motivasi agar para santri yang sedang menuntut ilmu semakin giat dan sungguh-sungguh.

Selain itu,Aji aras juga mengatakan bahwa,setiap ikhtiar yang telah ia lakukan dalam mengawal aspirasi bagi masyarakat, khususnya program sanitasi yang telah disalurkan kelembaga pendidikan keagamaan.

“Mari kita rawat dan jaga bersama fasilitas sanitasi ini, demi kenyamanan kita semua. Membangun memang sulit, tapi merawatnya itu yang lebih sulit,”jelas Aji Aras yang juga pemilik Emerald Tailor.

Aji Aras mengemukakan bahwa bantuan sanitasi ini merupakan pertanda perhatian serius kami kepada madrasah sebagai cikal bakal pendidikan yang multidimensi bagi generasi.

“Pembangunan sanitasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup santri,” ungkap Aji Aras.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *