Daerah

Tinjau Pembangunan Sanitasi, Aji Aras di Doakan Terpilih Kembali Pada Pemilu 2024 

946
×

Tinjau Pembangunan Sanitasi, Aji Aras di Doakan Terpilih Kembali Pada Pemilu 2024 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota DPR RI Dapil Sulsel 2 dari Partai PPP, Dr.H.Muh.Aras mengunjungi Pondok Pesantren Al Markaz Al Islamy Darul Istiqamah Sinjai. Jum’at (19/1/2024).

Kedatangan Aji Aras di sambut hangat oleh Pimpinan pondok H. Fadhlullah Marzuki.

Dalam kunjungannya, selain bersilaturahmi dengan pimpinan pondok, Muhammad Aras memastikan bahwa aspirasi program sanitasi yang pernah ia perjuangkan telah dimanfaatkan dengan baik oleh lingkungan Ponpes.

“Alhamdulillah selain mendapatkan keberkahan silaturahmi dengan pengurus Ponpes dan tokoh agama di Sinjai ini. Saya memiliki kewajiban untuk menjalankan fungsi pengawasan terhadap setiap program yang telah ditunaikan di masyarakat untuk memastikan bahwa sesuai harapan dan memiliki dampak manfaat yang besar bagi lingkungan pondok,” ujar Aji Aras.

Sementara itu,Pimpinan Pondok H. Fadhlullah Marzuki menyampaikan bahwa Muhammad Aras, merupakan sosok yang tidak banyak bicara. Sosok yang tidak banyak mengumbar janji, namun bukti nyata dengan kerja.

Saya mendoakan agar beliau (Aras) dan tim diberikan kelancaran dalam setiap menjalankan tugas kenegaraan (dari Allah SWT),” ucap Fadhlullah Marzuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *