Daerah

Aji Aras Temui Tim Fanatiknya di Bulukumba

393
×

Aji Aras Temui Tim Fanatiknya di Bulukumba

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com- Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr.H.Muhammad Aras menemui pemilih fanatiknya di Bulukumba.Rabu (17/1/2024).

Sekitar 300 lebih pemilih fanatik Al-Marhum H Askar dan pemilih Drs H Andi Pangerang Hakim serta Aji Aras yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Dalam sambutannya,Aji Aras berterima kasih atas antusias masyarakat yang hadir.Selain itu ia juga menyampaikan bahwa selama duduk di parlemen berbagai program yang telah dikerjakan.

“Terima kasih bapak ibu atas kehadirannya ini merupakan interaksi tatap muka yang menjadikan saya semakin bersemangat untuk mewujudkan Aspirasi,” ucap Aji Aras.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa selama empat tahun duduk sebagai wakil rakyat, sudah berbagai program yang telah dikerjakan.Salah satu program andalannya ialah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang dikenal Bedah Rumah.

Program ini ternyata sudah dirasakan masyarakat di daerah pemilihannya mulai Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Sinjai, Soppeng, Wajo dan Kota Parepare.

“Alhamdulillah sudah ada sekitar 7 ribu rumah yang kita bedah. Dan ini tersalurkan di berbagai Dapil tak terkecuali di Bulukumba, ” kata Aji Aras.

Selain itu ia juga menyampaikan program lainnya diantaranya inpres jalan daerah,sanitasi Pondok Pesantren,Beasiswa untuk SD, SMP dan SMA.

“Di Bulukumba sebanyak 354 murid SD kita berikan Beasiswa melalui Program Indonesia Pintar (PIP).Masing masing murid diberikan bantuan Rp.450 ribu per orang yang diharapkan membantu meringankan beban orang tua siswa dan bantuan ini tanpa potongan apapun” kata Muh Aras.

Olehnya itu, mari ajak masyarakat untuk terus menjaga keterwakilan warga di DPR RI melalui Partai PPP dengan memilih H.Muh.Aras, kalau program kita ingin berlanjut ,ucapnya.

Sementara Drs Andi Pangerang Hakim. mensosialisasikan Dr H Muh Aras, S.Pd, MM Sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 1 di kertas warna kuning.

“Bapak ibu pemilu tinggal beberapa hari lagi,kepada seluruh yang hadir di tempat ini untuk bekerja maksimal agar target  pada pemilu mendatang bisa tercapai,” ucapnya.

Jika bapak ibu ingin memilih Dr.H.Muh.Aras, tinggal lihat kertas warna kuning,buka kemudian cari kotak Partai bergambar Ka’bah nomor 17, kemudian pilih angka 1 yang ada tulisan Dr.H.Muhammad Aras,M.Pd,MM,” ajaknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *