Daerah

Isak Tangis Warnai Kampanye Supriansa Di Sewo

576
×

Isak Tangis Warnai Kampanye Supriansa Di Sewo

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Sejumlah warga Sewo, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata tak mampu menahan tangis saat mendengar perjalanan hidup Supriansa mantan Wakil Bupati Soppeng yang kini ikut bertarung menjadi Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Senin malam (15/1/2024).

Tangis para warga ini pecah saat Supriansa menuturkan perjalanan hidupnya mulai dari kecil saat menjadi penggembala Sapi serta melewati masa masa sulit hingga menjadi wakil Bupati Soppeng mendampingi Andi Kaswadi Razak.

Apalagi saat Supriansa mengungkap latar belakang dirinya kenapa harus mengundurkan diri dari posisi Wakil Bupati.

Pemaparan Supriansa yang disertai pemutaran video saat upacara pemberhentiannya sebagai Wakil Bupati Soppeng membuat sejumlah warga tak mampu menahan tangis, terutama kaum Ibu-ibu.

Supriansa berharap, warga tetap bersatu dan mendukung dirinya meski Ia datang tanpa membawa amplop sebagai tanda mata.

Dengan semangat dan kerja kerasnya, Supriansa berharap meraih hasil maksimal dalam pemilihan mendatang. Mereka percaya bahwa dengan kerjasama dan komitmen yang kuat, mereka dapat membawa perubahan yang signifikan dan berarti bagi masyarakat.

Dalam kampanyenya, Supriansa berfokus pada isu-isu lokal yang relevan dengan masyarakat. Mereka berusaha keras memperjuangkan hak-hak masyarakat dan membawa perubahan positif bagi wilayah mereka terutama menyangkut masalah hukum.

Selain itu, Supriansa juga mengedukasi dan memberi pendidikan politik ke warga. Terutama menolak politik uang dan mengajak warga memilih caleg berdasarkan gagasan dan kemampuannya memperjuangkan kepentingan rakyat.

Dalam kampanyenya Supriansa juga menggandeng calon anggota DPRD Kabupaten Soppeng dan Provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *