Daerah

Rayakan HUT ke-63, Bank Sulselbar Komitmen Jadi Lebih Baik

427
×

Rayakan HUT ke-63, Bank Sulselbar Komitmen Jadi Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), genap berusia 63 tahun.

Mengambil tema “Be Faster & Higher” yang bermakna menjadi lebih cepat dan berakhir lebih tinggi.

Memontum HUT yang Ke -63 tahun Bank Sulselbar Kabupaten Soppeng berkomitmen memberikan layanan prima dan lebih baik bagi seluruh stakeholder.

Tema” Be Faster & Higher” menjadi optimisme sendiri, sehingga pada 2024 diharapkan aset Bank Sulselbar Soppeng bisa mencapai target.

“Untuk itu, kita harus komitmen. Bank Sulselbar Soppeng telah menerapkan perlindungan data juga antisuap. Dalam rangka jadi lebih baik, untuk menyongsong hari depan lebih baik. Kami berikan layanan terbaik untuk stakeholder,” kata Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Soppeng, Andi Yusri Nur Alam. Senin (15/1/2024).

Untuk menjaga kepercayaan masyarakat, pihaknya memastikan SDM yang berakhlak mulia, integritas, profesional, dan kapabel.

Pengembangan pun terus dilakukan, tujuannya untuk mendukung operasional yang sesuai dengan komitmen Bank Sulselbar Kabupaten Soppeng.

Dari sisi teknologi, pihaknya juga memastikan selalu inovatif, baik dari sisi layanannya, pengamanannya, dan kehandalannya.

“Semoga Bank sulselbar menjadi Bank kebanggaan dan terkemuka untuk membangun kawasan Timur Indonesia dan menjadi mitra strategis pemda dalam pembangunan daerah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *