Daerah

Gelar Raker,Baznas Soppeng Bahas Penyaluran Bantuan Guru Mengaji

398
×

Gelar Raker,Baznas Soppeng Bahas Penyaluran Bantuan Guru Mengaji

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Soppeng  menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2024 di Hark Cafe,Jalan Andi Makkulawu Malaka, Kelurahan Lapajung , Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.Senin (15/1/2024).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Penyerahan SK Staf Pelaksana.

Ketua Baznas Kabupaten Soppeng,Km Satturi  menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya duduk bersama dengan tujuan mewujudkan transparansi dan profesionalitas dalam pengelolaan Baznas.

Kegiatan ini juga menjadi evaluasi terhadap langkah-langkah yang sudah dilakukan Baznas sebelumnya dan rencana langkah yang akan diambil di tahun-tahun mendatang.

Selain itu, Ketua Baznas juga menjelaskan terkait dengan viralnya berita tentang penyaluran bantuan guru mengaji yang terselipkan kartu nama caleg.

“Terkait dengan adanya kartu nama caleg pada saat penyaluran bantuan guru mengaji di Kecamatan Marioriwawo itu di luar sepegetahuan Baznas Soppeng.Bahkan Baznas Soppeng tidak di undang dalam acara tersebut,”kata Satturi.

Satturi juga menegaskan bahwa,untuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Marioriwawo sudah di berikan surat teguran.

“Ini kejadian dilakukan oleh  UPZ Kecamatan Marioriwawo bukan Baznas Soppeng. Meskipun di bawah naungannya Baznas dan itu sudah kami  layankan  surat teguran dan kalau memang terbukti kami akan berhentikan sebagai Sekretaris UPZ ,” tegas Satturi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *