Nasional

Prabowo: Dari Hati yang Paling Dalam Saya Hormat dengan Para Pekerja

263
×

Prabowo: Dari Hati yang Paling Dalam Saya Hormat dengan Para Pekerja

Sebarkan artikel ini

Jawa Barat – Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1).

Di hadapan ribuan massa yang berasal dari 10 federasi serikat pekerja ini, Prabowo memberikan apresiasi terhadap kepercayaan yang diberikan. Dukungan, ini menurut Prabowo menjadi suntikan energi yang berharga jelang waktu pemilihan.

“Para pekerja sesungguhnya adalah pahlawan bangsa dan negara. Pekerja dengan tenagamu, keringatmu, tanganmu, badanmu untuk memberi makan dan isterimu dan untuk kebaikan,” ucap Prabowo.

Untuk para pekerja di seluruh Indonesia, Prabowo memberikan rasa hormat yang setinggi-tingginya. Karena mereka, dengan seluruh usahanya memberikan yang terbaik tidak hanya untuk negara, melainkan juga keluarga.

“Saya dari hati saya yang paling dalam saya hormat kepada para pekerja, saya hormat kepada para petani, saya hormat sama para nelayan, saya hormat sama seluruh orang yang bekerja dengan halal, bekerja dengan tenaganya, ya penarik becak, ya buruh Pelabuhan, ya pemulung, ya tukang sapu, semua yang bekerja. Saya hormat dengan kalian,” kata Prabowo.

Dalam Rapat Pimpinan Nasional yang dihadiri lebih dari 2.500 pengurus pusat dan perwakilan daerah se-Indonesia ini mengagendakan konsolidasi pemenangan satu putaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *