Daerah

Aji Aras Jalan Santai Sambil Nikmati Kualitas Proyek Jalan Ahmad Yani di Kabupaten Bone

677
×

Aji Aras Jalan Santai Sambil Nikmati Kualitas Proyek Jalan Ahmad Yani di Kabupaten Bone

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PPP, Dr.H.Muh.Aras jalan sehat bersama para sahabat dan tim pemenangannya di Kabupaten Bone, Minggu, (14/1/2024).

Kegiatan ini dipusatkan di Jalan Ahmad Yani dan berakhir di Warkop Afika di Jalan Ahmad Yani Kabupaten Bone.

Selain jalan santai, Aji aras juga berkesempatan untuk menikmati fasilitas jalan yang telah dibangun oleh Kementerian PUPR melalui aspirasinya yang disampaikan di DPR RI.

“Hari ini kami sengaja jalan santai untuk membangun silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan tubuh,sekaligus menikmati fasilitas jalan yang telah dibangun oleh Kementerian PUPR melalui aspirasi kami di Parlemen, ” ucap H.Aras.

Kami ingin memastikan bahwa penyelesaian jalan yang sudah dikerjakan tidak hanya sesuai dengan aspek yang diharapkan tetapi juga tidak mengganggu masyarakat sekitar,ucapnya.

Dr. H. Muh. Aras juga menyampaikan alokasi dana untuk beberapa proyek, termasuk Sumpang Labbu sebesar 50 miliar, Ahmad Yani sebesar 21 miliar, dan Jenderal Sudirman sebesar 28 miliar.

“Nah,sebagai anggota DPR RI sebagai mitra yang baik bersama pemerintah, memiliki hak budgeting, dan berperan dalam menentukan anggaran untuk pembangunan jalan serta proyek lainnya. Tanpa persetujuan DPR, tidak ada anggaran yang dapat digunakan oleh pemerintah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *