Daerah

Puluhan ‘Emak-Emak’ Komitmen Dukung Caleg DPRD Kabupaten Mimika,Firman 

419
×

Puluhan ‘Emak-Emak’ Komitmen Dukung Caleg DPRD Kabupaten Mimika,Firman 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Puluhan Emak-emak di Mimika Jalan Anggrek Lorong 8 mulai menentukan pilihannya untuk pemilihan Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Mimika Dapil 3, meliputi Kelurahan Otomuna, Koperapoka, Sempan dan Pasar Sentral pada pemilu tahun 2024 yang akan datang.

Pilihan itu tertuju pada caleg atas nama Firman dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Firman mengatakan,sebagai politisi, tentu ini harus terus kita pelihara. Dan memang ini menjadikan perhatian khusus bagi saya yang Insya Allah tidak akan kita sia-siakan,” katanya.Minggu, (14/1/2024).

Pria kelahiran Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan ini menyebut, tentu dukungan tersebut sangat berarti dan menjadi semangat baru baginya. Karena jarang sekali ibu-ibu terlihat mau terlibat dan antusias dalam menyalurkan dukungannya soal politik ini.

“Saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas berbagai dukungan yang saya terima, termasuk kaum emak-emak alias ibu-ibu,” katanya kepada Wartasulselnews.com.

Firman yang juga Ketua DPD Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Kabupaten Mimika mengatakan,dengan mengantongi dukungan kuat dari ibu-ibu , keluarga, organisasi, masyarakat,serta kerabat sampai pemilih pemula dapat memenangkan kontestasi Pileg 2024 di dapil 3 tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *