Daerah

Ketua Baznas Soppeng Didaulat Baca Doa Pada Peresmian Gedung Baru Makopolres Soppeng

196
×

Ketua Baznas Soppeng Didaulat Baca Doa Pada Peresmian Gedung Baru Makopolres Soppeng

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Ketua Baznas Kabupaten Soppeng Km.Satturi didaulat untuk memimpin doa pada acara Peresmian Gedung Baru Makopolres Soppeng. Selasa (9/1/2024).

Acara diawali pengalungan kain sutera oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT. kepada Kapolda Sulsel, Irjen. POL. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H dan penyerahan buket bunga oleh Ketua Bhayangkari Kab. Soppeng, Ny, Denny Yusuf kepada Ketua Bhayangkari Sulawesi Selatan, Ny. Dewwy Andi Rian.

Kemudian di lanjutkan dengan sambutan oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE,Kapolda Sulsel, Irjen. POL. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H.

Berikut ini petikan do’a yang dibacakan oleh Ketua Baznas Soppeng:

Ya Allah,dengan telah berdirinya kantor baru yang megah ini,semoga Polres Soppeng semakin berjaya untuk mewujudkan visi misinya dengan serangkaian program -program yang telah di canankan,agar manfaat dan keberkahaanya menyebar luas kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Soppeng ini.

Ya Allah, Ya tuhan kami berikanlah kekuatan ,kesehatan,kesabaran dan kecerdasan,mantapkanlah langkah-langkah kami,bimbing dan sinari hati kami dengan mahkota keimanan sebagai celah untuk menerobos secercah harapan demi tercapainya suatu tujuan yang gemilang di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *