Daerah

Hasil Perjuangan dan Aspirasi Supriansa,Makopolres Soppeng di Resmikan

370
×

Hasil Perjuangan dan Aspirasi Supriansa,Makopolres Soppeng di Resmikan

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen.POL.Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H meresmikan Gedung Baru Makopolres Soppeng di Kantor Polres Soppeng jalan La Tenri Bali. Selasa, 09 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT mengatakan, pembangunan Makopolres ini dapat diselesaikan tepat waktu selama 6 bulan.

“Ini semua tidak lepas dari peranan penting Bapak Supriansa, S.H., M.H. anggota Komisi III DPR RI yang telah memperjuangkan dan mendukung pembangunan ini, serta Bupati Soppeng yang telah memberikan kami lahan yang luas. Dan tahun ini kita juga mendapatkan anggaran untuk pembangunan pagar,” ujar AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf.

Senada yang disampaikan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, bahwa dengan diresmikannya Polres Soppeng ini atas upaya dari Bapak Supriansa, maka kami yakin bapak akan senantiasa memperhatikan pembangunan di Soppeng. Tak hanya itu, pemerintah daerah juga akan senantiasa mendukung pembangunan Makopolres ini sampai selesai.

Sementara Kapolda Sulsel, Irjen. POL. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H,berharap dengan diresmikannya Makopolres ini akan memberikan semangat baru dalam meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *