Daerah

Aji Aras Sasar Kampung Supriansa

702
×

Aji Aras Sasar Kampung Supriansa

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Calon Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr.H.Muh.Aras,terus melakukan sosialisasi dengan menyasar  warga Tokare,Desa Kessing,Kecamatan Donri-Donri,Kabupaten Soppeng. Senin (8/1/2023).

Acara ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga setempat.

Melalui dialog terbuka, Aji Aras dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat dan merancang solusi yang konkret sebagai bagian dari platform politiknya.

Pada kesempatan tersebut, Politisi Partai berlambang Ka’bah ini menekankan pentingnya kolaborasi untuk mencapai tujuan bersama.

“Kita ini kerja dan berpikir demi untuk kepentingan masyarakat. Hari ini saya berdiri di sini bertatap muka langsung dengan bapak ibu semua, saya inigin mendengar dan memperjuangkan aspirasi kita semua,” ujar Aji Aras.

Anggota DPR dua periode ini menegaskan tak ingin ada sekat maupun dusta diantara dirinya dengan masyarakat.

“Untuk kesejahteraan masyarakat, membantu masyarakat keluar dari status miskin ekstrim,maka akan saya perintahkan instansi atau kementerian terkait untuk meluncurkan bantuan,” paparnya.

Tidak sedikit program bantuan yang telah terealisasi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sebut saja bantuan bedah rumah yang sudah kita rasakan manfaatnya, irigasi pertanian, bantuan MCK, pembangunan dan perbaikan infrastruktur dasar seperti jalan desa, jalan inpres, jembatan, hingga bendungan.

“Untuk Desa Kessing, kami sudah kucurkan bantuan Sanitasi Desa dengan menyentuh 50 Kepala Keluarga (KK), saya harap kita jaga dan manfaatkan,”ucap Aji Aras.

Di akhir Sosialisasinya pria berkumis ini memohon doa dan dukungan kepada warga setempat.

“Saya hadir di sini sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI, dan meminta sampaikan kepada saudara saudara kita, orang tua dan keluarga, untuk memberikan dukungannya dan membantu saya, saya juga akan bantu kita untuk menunaikan tugas kembali di DPR RI,” tutup Aji Aras

Di Akhir acara, Hamka Anas melakukan edukasi kepada warga setempat tentang tata cara pencoblosan.

“Nah jika bapak ibu ingin pilih saya, tinggal lihat kertas warna kuning, dibuka kemudian cari kotak Partai bergambar Kakbah nomor 17, kemudian pilih angka 1 yang ada tulisan Dr.H.Muhammad Aras,M.Pd,MM,” ajaknya, sambil memberikan contoh cara memilih di kertas simulasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *