Daerah

Kado Akhir Tahun, 100 Alumni STAI Al-Gazali Soppeng Lolos PPPK 2023

1081
×

Kado Akhir Tahun, 100 Alumni STAI Al-Gazali Soppeng Lolos PPPK 2023

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Sebanyak 100 Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AL-Gazali Soppeng di nyatakan lulus Pegawai dengan Perjanjian Kontrak Kerja (PPPK).

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Stai Al-Gazali Soppeng, Dr.Nur Alim saat penarikan Mahasiswa KKN di Kecamatan Marioriawa.Jumat (29/12/2023).

Nur Alim mengatakan bahwa, sebagai ungkapan rasa syukur bahwa tahun 2023 ini, ada kado terindah bagi STAI Al-Gazali Soppeng yakni lebih 100 alumninya telah dinyatakan lulus oleh pemerintah pusat sebagai PPPK, baik sebagai guru pendidikan agama islam dan budi pekerti (guru Agama Islam) maupun sebagai guru Kelas, ucap Dr. Nur Alim.

Selain itu, ia berharap agar hasil seleksi Kementerian Agama Republik Indonesia alumni kita juga akan mendapat kesempatan sebagai PPPK.

Nur Alim juga menyampaikan bahwa di tahun 2024 -2025 nanti akan di buka 2 program studi, sehingga Al-Gazali Soppeng sudah memiliki 6 Program studi.

Dengan adanya 6 program studi, maka Stai Al-Gazali Soppeng akan berubah nama menjadi Institut Agama Islam Al-Gazali Soppeng. Sesuai dengan harapan Sekretaris Koordinator Kopertais Wilayah VIII, Dr. H. Nur Taufiq Sanusi, M.Ag.

Berikut Program Studi Stai AL-Gazali Soppeng:

1. Pendidikan Bahasa Inggris.
2. Hukum.

Dan tetap akan eksis 4 prodi yg selama ini dibina:

1. Pendidikan Agama Islam (PAI)
2. Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyyah (PGMI).
3. Pendidikan Bahasa Arab (PBA)
4. Ekonomi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *