Nasional

Momen Prabowo Blusukan ke Cilincing, Dengar Keluh Kesah Masyarakat

295
×

Momen Prabowo Blusukan ke Cilincing, Dengar Keluh Kesah Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengisi akhir tahunnya dengan blusukan ke Cilincing, Jakarta Utara. Ia menyapa dan mendengarkan curahan hati masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut, Sabtu (30/12).

Adi (40) warga Kampung Sawah, Semper, Cilincing, mengaku tidak menyangka rumahnya dikunjungi Prabowo.

“Alhamdulilah, mimpi apa saya semalam,” kata Adi dengan suara bergetar saat bertemu dan disalami Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo berinteraksi dengan sejumlah warga dan bertanya masalah yang terjadi di lingkungan tersebut.

“Kalau hujan, naik?” tanya Prabowo.

“Naik, Pak,” jawab Adi.

Adi mengatakan permasalah air memang menjadi problem utama di kampungnya. Ia menyebut Prabowo berjanji akan membantu memecahkan masalah tersebut.

Setelah mendengarkan keluhan warga, Prabowo lalu bertolak menuju Kampung Rawa Malang yang jaraknya tidak jauh dari Kampung Sawah. Di kampung tersebut, ratusan warga telah menanti kehadirannya untuk bergabung di acara Masak Besar bareng youtuber chef Bobon Santoso.

Warga yang antusias menunggu kehadiran Prabowo, seketika heboh saat capres dari Koalisi Indonesia Maju tersebut tiba di lapangan Kampung Rawa Malang, Semper Timur.

Prabowo pun menyambut warga dengan mengulurkan tangannya kepada mereka yang ingin bersalaman dengannya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo pun ikut masak dan menyicipi masakan daging sapi bumbu teriyaki, yang akan dibagikan kepada ratusan warga yang hadir. Usai memasak, Prabowo tidak lupa berjoget bareng warga dengan iringan lagu ‘Koyo Jogja Istimewa’.

Prabowo yang joget dari sunroof mobilnya, juga mengajak warga joget bersamanya.

Kehadiran Prabowo di Cilincing bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, ia juga pernah ikut Masak Besar bersama warga pesisir Cilincing pada Jumat (8/12) lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *