Daerah

Hadiri Wisuda Santri di Bone,Aji Aras Sebut PPP Ikut Andil Terbitnya UUD Ponpes

318
×

Hadiri Wisuda Santri di Bone,Aji Aras Sebut PPP Ikut Andil Terbitnya UUD Ponpes

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr.H.Muhammad Aras,S.Pd,MM menghadiri acara wisuda Santri di TPQ/TPA Nurul Amin Koppe se-Kecamatan Bengo dan Desa Panyili Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sabtu (30/12/2023).

Tampak ceria di wajah anak-anak melihat kedatangan Aji Aras di acara wisuda mereka.

Dalam sambutannya, Aji Aras mengucapkan selamat kepada para santri yang akan wisuda hari ini. Ia mengingatkan agar ilmu Al-Qur’an yang didapat selama di gembleng di TPQ untuk selalu diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kepada anak-anakku para santri, wisuda ini bukanlah akhir bahwa telah selesainya mengaji atau baca Al-Qur’an. Tapi ini hanya sebagai dasarnya saja, karena itu bagi anak-anak santri yang di wisuda pada hari ini agar selalu meluangkan waktu dengan tidak henti-hentinya membaca Al-Qur’an. Jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup kita sebagai umat islam,” ucap Aji Aras.

Semoga menjadi lulusan yang terbaik dengan bekal ilmu yang selama ini diberikan matang untuk masa depan,ujarnya.

Selain Itu, Aji Aras menyampaikan bahwa, di DPR RI Fraksi PPP ikut andil dalam mengawal dan memperjuangkan Undang-undang Pondok Pesantren yang telah di sahkan oleh negara. Maka negara sudah wajib memperhatikan lembaga keagamaan,ujarnya.

Dalam kesempatan itu,pria yang sering di sapa dengan bapak bedah rumah ini juga menyampaikan laporan pertanggung jawabannya sebagai Anggota DPR RI diantaranya, pembangunan jalan nasional Koppe melalui Taretta Sampai Taccipi dengan 36 KM dengan anggaran 360 M. Kemudian Zumpallabbu dengan suntikkan dana dengan 50 M. Alhamdulillah sudah selesai 31 Desember 2023,ucapnya.

“Itu semua berkat atas Doa dan dukungan kita semua Masyarakat SulSel, terkhusus Masyarakat Kabupaten Bone,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *