Daerah

Andi Iwan Darmawan Aras Kukuhkan Tim Roemah Djoeang di Kota Cinta Ainun Habibie

274
×

Andi Iwan Darmawan Aras Kukuhkan Tim Roemah Djoeang di Kota Cinta Ainun Habibie

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Andi Iwan Darmawan Aras, S.E., M.Si, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra menggelar Silaturahmi dengan Tim Pemenangannya di Kota Pare-pare, Jumat (29/12/2023).

Selain silaturahmi,Andi Iwan Darmawan Aras juga mengukuhkan Tim Roemah Djoeang Andi Iwan Aras (AIA) Kota Pare-pare.

Andi Iwan Darmawan Aras yang juga Ketua DPD Gerindra Sulsel menuturkan bahwa, melihat struktur tim yang sudah sangat matang, optimis partai Gerindra mampu meraih kursi di DPRD Kota Pare-pare.

Andi Iwan berharap, Tim Roemah Djoeang Kota Pare-pare mampu menunjukkan hasil kerja keras.

“Roemah Djoeng ini menjadi wadah saling mengangkat, baik itu di tingkat Pilkades, DPRD Kabupaten/Provinsi, dan pusat. Saling bahu membahu berjuang saling mengangkat,” tuturnya.

Sementara Sultan Tajang, selaku Ketua Roemah Djoeang Sulsel memimpin pertemuan tersebut serta memberikan pembekalan kepada tim relawan yang hadir.

Dalam pertemuan para pejuang dibekali materi untuk melakukan gerakan secara terstruktur sistematis dan massif hingga wilayah akar rumput.

Icul sapaan akrab Sultan Tajang mengatakan bahwa,pejuang AIA akan terus gencar melakukan sosialisasi diberbagai Kecamatan di Kota Pare-pare.

“Kita akan massifkan terus pergerakan para pejuang AIA untuk melakukan sosialisasi. Pembekalan ini kami lakukan agar kerja-kerja para pejuang kami di Kacamatan hingga tingakt desa bisa lebih terukur dan terstruktur serta massif.” papar Sultan Tajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *