Daerah

Wujud Kerja Nyata, Aji Aras Resmikan Pansimas di Kabupaten Bone 

344
×

Wujud Kerja Nyata, Aji Aras Resmikan Pansimas di Kabupaten Bone 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota Dewan DPR RI partai PPP dari Komisi V Muhammad Aras terus memantapkan program program pemerintah yang berbasis masyarakat. Ada beberapa program yang terus disalurkan kepada masyarakat.

Selain Bedah Rumah dan Jalanan ada juga Beasiswa untuk siswa mulai tingkat SD hingga SMA serta Bantuan Air Bersih Pansimas.

Khusus Pansimas kali ini, ada enam desa yang mendapatkan dan di resmikan langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi PPP Dr.H.Muh. Aras di Lapangan Matuju Desa Matuju Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Kamis (28/12/2023).

Aji Aras mengatakan bahwa dirinya bukanlah sebagai anggota dewan melainkan sebagai pelayan rakyat dan itulah tupoksi sebagai anggota dewan.

“Bukan cuma Bone yang mendapat bantuan dari komisi saya di Kabupaten lain juga dapat,”kata Aji Aras.

Untuk bantuan Pansimas sudah ada 12 desa yang sudah mendapat bantuan yang bernilai miliyaran rupiah. Begitupun juga dengan bantuan bedah rumah. Akan dia maksimalkan agar masyarakat bisa menikmatinya dengan baik,ucapnya.

“Sedangkan kampungnya orang di perbaiki apalagi Bone ini adalah kampung sendiri saya, jadi harus di perhatikan,”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *