Daerah

Jemput Aspirasi, Aji Aras Sasar Wilayah Bosowa

689
×

Jemput Aspirasi, Aji Aras Sasar Wilayah Bosowa

Sebarkan artikel ini

Menjemput Aspirasi di Kabupaten Soppeng.

 

Wartasulselnews.com – Politisi Partai PPP Dr.H.Muh.Aras terus bergerak menyasar masyarakat di wilayah Bone, Soppeng, Wajo (Bosowa).

Tujuannya untuk mensosialisasikan program yang akan dibawanya kelak jika terpilih kembali menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Aji Aras punya alasan tersendiri kenapa kini fokus menyasar tiga Kabupaten tersebut. Selain karena kampung halamannya, juga karena masih banyak masyarakat yang belum terakses kebutuhannya dengan baik oleh anggota legislatif maupun pemerintah daerah.

Aji Aras saat menjemput aspirasi di Kabupaten Bone

“Bertemu langsung dengan masyarakat itu menyenangkan. Kita bisa mengetahui apa betul yang dibutuhkan dan apa kendalanya,” kata Aji Aras, Jumat (30/12/2023).

Caleg DPR RI untuk Dapil 2 Sulsel ini selain melakukan pertemuan tatap muka, ia juga menyasar warga dari rumah ke rumah. Mendengar langsung aspirasi mereka.

Aji Aras mengatakan, tak banyak yang diinginkan warga. Mereka hanya ingin calon wakilnya di DPR RI datang membersamai dan mendengarkan aspirasinya yang semuanya untuk kepentingan umum.

Menjemput Aspirasi di Kabupaten Wajo

Di Kabupaten Bone misalnya,ada sebagian desa masyarakatnya menyampaikan harapannya untuk kebutuhan air bersih.

“Alhamdulillah berkat perjuangan Aspirasi, itu sudah di bangun Pansimas dan sudah di resmikan,” ujar Aji Aras.

Lain lagi permintaan ibu-ibu di Kabupaten Wajo dan Soppeng mereka meminta untuk kelanjutan bedah rumah.

Pria Berkumis ini menyampaikan bahwa persoalan-persoalan seperti itu harusnya tuntas ketika daerah punya wakil rakyat di DPR RI. Sebab, banyak anggaran pembangunan yang bisa dibawa ke daerah. Nah,di sinilah tinggal peranan,pungsi dan tugas Anggota DPR RI.

“Inilah alasan saya turun ke masyarakat, mencatat apa yang dibutuhkan masyarakat dan tidak memberikan janji muluk-muluk,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *