Daerah

Bak Artis, Aji Aras di Sambut Iring-iringan Ratusan Roda Dua

778
×

Bak Artis, Aji Aras di Sambut Iring-iringan Ratusan Roda Dua

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Iring-iringan ratusan pengendara roda dua dan roda empat dari beragam elemen masyarakat menyambut kedatangan Calon Legislatif DPR-RI Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dr.H.Muhammad Aras di Kecamatan Marioriawa.Rabu (27/12/2023).

Mereka mengawal Aji Aras hingga di lokasi penjemputan aspirasi.

Aji Aras mengaku bahwa dirinya terharu dengan antusias masyarakat yang ikut menemani perjalanannya menuju lokasi kampanye tatap muka.

Ini menunjukkan bahwa masyarakat mencintai Aji Aras dengan berbagai kontribusi yang telah dilakukan kurang lebih tiga tahun menjabat sebagai Anggota DPR RI.

“Terima kasih atas sambutan masyarakat Marioriawa atas sambutannya. Mari kita menjemput kemenangan bersama,”ujar Aji Aras.

Dalam pemaparannya,Aji Aras memperkenalkan sejumlah programnya yang sudah di realisasikan di Kabupaten Soppeng dan sudah dinikmati oleh beberapa Masyarakat.

Program tersebut di antaranya, Bedah Rumah atau Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Pembangunan Saluran Irigasi atau Program Percepatan Pembangunan Tata Guna Air Irigasi (P3 TGAI), Beasiswa atau Program Indonesia Pintar (PIP) dan beberapa program aspirasi lainnya.

Di jelaskan bahwa sejak dilantik menjadi anggota DPR RI, dirinya sudah menggelontorkan Anggaran sedikitnya 3 ribu bedah rumah. Meski saat kampanye Pemilu 2019 lalu dirinya tidak menjanjikan apa-apa.

“Di Sulsel, sambungnya, sudah 7 ribuan bedah rumah dikucurkan melalui APBN dari program aspirasinya,” ucap Aji Aras.

Baginya, tak perlu janji muluk-muluk, nanti tidak dapat dipenuhi. Makanya kata dia, dalam kampanye ini hanya disampaikan yang realistis dapat diperjuangkan untuk diloloskan masuk dalam APBN.

Di akhir kegiatannya Aji Aras mengajak kepada seluruh pendukung untuk fokus kerja ,mencari suara dan memenangkan PPP.

“Mari kita rebut kemenangan dengan menebar kasih sayang. Jangan saling menyindir. Kami tidak menyarankan itu, yang perlu kita lakukan adalah fokus kerja dan mengajak keluarga, teman dan sahabat untuk memilih Aji Aras serta menyampaikan program-program yang kami salurkan ke Kabupaten Soppeng,”sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *