Daerah

Kado Akhir Tahun, Stai Al-Gazali Soppeng Raih Akreditasi “Baik”

317
×

Kado Akhir Tahun, Stai Al-Gazali Soppeng Raih Akreditasi “Baik”

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Dipenghujung tahun 2023, STAI Al-Gazali Soppeng berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan memperoleh Akreditasi “Baik” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).Kamis (28/12/2023).

Tentu raihan akreditasi tersebut sudah tergolong sangat baik, mengingat dengan segala keterbatasan fasilitas, dukungan, dan sumber daya yang dimiliki oleh satu-satunya kampus berbasis dayah kebanggaan masyarakat Kabupaten Soppeng ini.

Dengan diraihnya akreditasi tersebut, maka sekali lagi STAI Al-Gazali Soppeng telah menunjukkan komitmennya, untuk senantiasa melakukan evaluasi perbaikan dan melakukan peningkatan proses pembelajaran secara terus menerus, dalam rangka memberikan jaminan kualitas pendidikan yang terselenggara di STAI Al-Gazali Soppeng.

Ketua STAI Al-Gazali Soppeng,Dr.Nur Alim,M.Pd menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada kepala Pusat Penjaminan Mutu (P2M),seluruh Kaprodi, struktural kampus yang telah membantu proses akreditasi. Tentunya hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, karena dengan berbagai keterbatasan yang ada dan minimnya dukungan, telah berhasil meraih akreditasi “Baik”.

Dirinya menyampaikan, STAI Al-Gazali Soppeng akan menjaga dengan baik amanah ini, dengan tetap memberikan yang terbaik kepada civitas akademika, serta melakukan perbaikan secara terus-menerus dari segala aspek, agar setiap mahasiswa di Stai Al-Gazali, dapat memperoleh pendidikan yang terbaik, selama belajar di STAI Al-Gazali Soppeng.

Selain itu,Dr.Nur Alim  merasa bangga dan bersyukur atas banyaknya lulusan Stai Al-Gazali Soppeng yang di terima menjadi PNS PPPK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *