Daerah

Supriadi Arif Temui Pendukungnya di Kabupaten Soppeng

433
×

Supriadi Arif Temui Pendukungnya di Kabupaten Soppeng

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil VIII meliputi Kabupaten Soppeng-Wajo,Supriadi Arif bersilaturahim dengan pendukungnya di Kabupaten Soppeng, Selasa (26/12/2023).

Kedatangan Supriadi Arif di sambut antusias oleh pendukungnya.

Saat silaturahim, Supriadi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada sahabat dan pendukung setianya yang selama ini memberi perhatian.

Tujuan kunjungan kali ini adalah untuk silaturahmi sekaligus mengajak agar nanti bisa bersama-sama mewujudkan Pemilihan Umum (Pileg) yang lancar dan aman.

“Saya tentu butuh dukungan dari masyarakat di Kabupaten Soppeng  untuk memantapkan niat saya ini maju sebagai calon legislatif,” tutur Supriadi.

Dalam kesempatan itu, diungkapkan untuk menghadapi pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti, dirinya optimis  bakal kembalikan kejayaan sebelumnya dan mampu merebut kursi di DPRD  Provinsi Sulsel pada pileg mendatang.

“Kita belajar dari pengalaman pengalaman sebelumnya dan komposisi struktur partai saat ini serta dengan strategi-strategi tentunya kami optimis akan capai pada pileg nanti di 2024,” kata Supriadi Arif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *