Daerah

Aji Aras Ajak Pendukungnya Untuk Fokus Kerja Hindari Hujat,Caci Maki dan Fitnah

319
×

Aji Aras Ajak Pendukungnya Untuk Fokus Kerja Hindari Hujat,Caci Maki dan Fitnah

Sebarkan artikel ini

wartasulselnews.com – Caleg DPR RI  dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr.H.Muh.Aras  mengajak kepada semua pendukungnya untuk tetap fokus bekerja dan terus mengedepankan politik santun, tidak saling menghujat, caci-maki dan saling fitnah.

Ajakan ini disampaikan Aji Aras  saat berorasi pada kampanye tatap muka di Desa Kebo, Selasa (26/12/2023).

Menurutnya,tak pernah menyarankan pendukungnya melakukan hal-hal yang di baik.

“Kami tidak menginginkan bapak-ibu bermusuhan dengan keluarga, tetangga dan sahabat hanya karena beda pilihan politik. Mari kita rebut kemenangan dengan santun. Tidak perlu saling mencaci, memfitnah dan sebagainya. Itu sangat tidak baik,” sebut Aji Aras.

Selain itu, Aji Aras mengajak pendukungnya agar tidak terpengaruh dengan pihak lain yang sengaja memprovokasi. Maka mari kita rebut kemenangan dengan menebar kasih sayang. Jangan saling menyindir. Kami tidak menyarankan itu yang perlu kita lakukan adalah  fokus kerja dan mengajak keluarga, teman dan sahabat untuk memilih Aji Aras  serta menyampaikan program-program yang kami salurkan ke Kabupaten Soppeng, sebutnya.

“Jangan sampai gagal fokus. Saat ini  kita fokus mengajak rakyat untuk berjuang kembali bersama PPP dan menyampaikan program kerja yang sudah di realisasikan ke masyarakat,” tutur Aji Aras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *