Daerah

Tutup Turnamen Tenis Meja Forma Cup,Aji Aras : Tenis Meja Sulsel Kiblatnya di Parepare

756
×

Tutup Turnamen Tenis Meja Forma Cup,Aji Aras : Tenis Meja Sulsel Kiblatnya di Parepare

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Sulawesi Selatan,H.Muh.Aras resmi menutup Turnamen Tenis Meja Pekan Olahraga Mahasiswa (Porma) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) 2023 di Kampus IAIN Parepare.Minggu (17/12/2023).

Dalam sambutannya,Aji Aras yang juga Anggota DPR RI secara khusus mengapresiasi Kota Parepare yang selalu hadir menggelar event tenis meja, dan menyumbangkan atlet-atlet terbaik untuk Sulsel.

“Kita bersyukur masih ada Kota Parepare begitu semangat melakukan pembinaan. Sehingga pantas kita sebut prestasi tenis meja Sulawesi Selatan kiblatnya adalah Parepare,” ungkap Aras.

Terbukti, kata Aras, di Porprov Sulsel 2022 lalu, Parepare memborong seluruh medali emas dari tujuh nomor yang dipertandingkan. Karena itu, dia yakin atlet tenis meja Parepare akan menjadi duta Sulsel di PON Aceh dan Sumatera Utara nanti.

Turnamen Tenis Meja Forma Cup kali ini diikuti 136 peserta yang berasal dari wilayah se-Sulselbar.

“Terima kasih Pak Sukri (Ketua PTMSI Parepare) selalu hadir untuk event tenis meja. Secara pribadi dan organisasi PTMSI Sulawesi Selatan, saya mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Forma Cup ini. Ini adalah momentum tingkatkan prestasi regional dan nasional,” puji Aras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *