Daerah

Kampanye di Tanah Panrita Lopi,Aji Aras Beberkan Program Kerja Nyata

410
×

Kampanye di Tanah Panrita Lopi,Aji Aras Beberkan Program Kerja Nyata

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Aras memanfaatkan betul perannya di legislatif. Selama empat tahun duduk sebagai wakil rakyat, sudah berbagai program yang telah dikerjakan.Salah satu program andalannya ialah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang dikenal Bedah Rumah.

Program ini ternyata sudah dirasakan masyarakat di daerah pemilihannya mulai Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Sinjai, Soppeng, Wajo dan Kota Parepare.

Alhamdulillah sudah ada sekitar 7 ribu rumah yang kita bedah. Dan ini tersalurkan di berbagai Dapil,kata Muhammad Aras saat melakukan kampanye di Kabupaten Bulukumba. Selasa (19/12/2023).

Dia mengatakan, program bedah rumah ini juga menyentuh daerah yang bukan Dapilnya. Meski begitu, hal tersebut tidak masalah sebab merupakan tugasnya untuk membantu masyarakat.

Selain itu ia juga menyampaikan program lainnya diantaranya inpres jalan daerah,sanitasi pondok pesantren,beasiswa untuk SD, SMP dan SMA.

“Kemarin 354 murid SD di Bulukumba di berikan Beasiswa melalui Program Indonesia Pintar (PIP).Masing masing murid diberikan bantuan Rp.450 ribu per orang yang diharapkan membantu meringankan beban orang tua siswa dan bantuan ini tanpa potongan apapun” kata Muh Aras.

Olehnya itu mari ajak masyarakat untuk terus menjaga keterwakilan warga di DPR RI melalui Partai PPP dengan memilih H.Muh.Aras, tegasnya.

Sementara Hamka Anas,tim pemenangan  H.Muh.Aras menekankan kepada seluruh tim yang ada di Bulukumba untuk bekerja maksimal agar target  pada pemilu mendatang bisa tercapai.

Tak hanya itu, Hamka Anas juga mensosialisasikan Pemilu yang akan di gelar 14 Februari 2024 mendatang serta memberikan edukasi dan simulasi pencoblosan pada warga .

“Nah jika bapak ibu ingin pilih Dr.H.Muh.Aras, tinggal lihat kertas warna kuning, dibuka kemudian cari kotak Partai bergambar Kakbah nomor 17, kemudian pilih angka 1 yang ada tulisan Dr.H.Muhammad Aras,M.Pd,MM,” ajaknya, sambil memberikan contoh cara memilih di kertas simulasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *