Daerah

Akhir Tahun Kemenag Soppeng Terima Penghargaan Program BAN PAUD dan PNF

344
×

Akhir Tahun Kemenag Soppeng Terima Penghargaan Program BAN PAUD dan PNF

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Kementerian Agama Kabupaten Soppeng meraih penghargaan TERBAIK III dalam mensukseskan program Badan Akreditasi Nasional (BAN) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal (PNF). Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Soppeng, Hj. Nurahmi, pada Rapat Koordinasi Daerah II BAN PAUD dan PNF Sulawesi Selatan yang berlangsung di Hotel Horison Makassar, 12-14 Desember 2023.

Prestasi ini menandai komitmen dan dedikasi Kementerian Agama Kabupaten Soppeng dalam mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat PAUD dan PNF. Dalam acara tersebut, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Hj. Nurahmi, menerima penghargaan atas kontribusinya yang luar biasa dalam menyukseskan program-program BAN PAUD dan PNF di wilayah tersebut.

Dalam pernyataannya, Hj. Nurahmi menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diterima oleh Kementerian Agama Kabupaten Soppeng. “Penghargaan ini bukan hanya milik kami, tetapi juga milik seluruh tim yang bekerja keras untuk mencapai standar kualitas pendidikan yang diinginkan. Ini adalah hasil dari kolaborasi dan sinergi yang baik antara berbagai pihak,” ujar Kandidat Doktor Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya Kementerian Agama Kabupaten Soppeng dalam menjaga standar mutu dan kualitas pendidikan anak usia dini dan pendidikan non formal. Keberhasilan ini sekaligus menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja guna mencapai tingkat keunggulan yang lebih tinggi di masa depan.

Diharapkan, prestasi ini akan memberikan inspirasi positif bagi lembaga-lembaga pendidikan di seluruh Kabupaten Soppeng dan sekitarnya untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan mutu pendidikan demi masa depan generasi yang lebih baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *