Daerah

Tim AAM Mulai Tancap Gas

237
×

Tim AAM Mulai Tancap Gas

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Menuju Pemilu 2024, Tim Andi Ansyari Mangkona (AAM) Caleg  DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapil VIII Soppeng -Wajo  mulai gencar lakukan sosialisasi, memperkenalkan dirinya melalui pemasangan baliho hingga door to door.

AAM menyatakan siap untuk bertarung sebagai Caleg DPRD Provinsi  pada Pemilu 2024 dengan mengendarai Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

TIM dari AAM, Fahlevi mengatakan tujuan dilakukan pemasangan baliho tersebut sebagai upaya  mengenalkan diri ke masyarakat, keluarga dan kerabat.

“Kita tancap gas, upaya ini adalah langkah kita mengenalkan pung Ansyari,” katanya saat di temui Senin (18/12/2023).

Tak hanya tebar baliho, kata Levi, AAM juga sudah membentuk dan menggerakkan tim militannya turun langsung door to door di dapilnya Soppeng -Wajo.

Ia mengaku bahwa jaringan keluarga AAM Community sudah terbentuk dan bergerak lebih awal,katanya. Kurang lebih satu tahun terakhir ini tim terus bergerak guna memperkenalkan Andi Ansyari Mangkona .

Itu di lakukan sebagai bentuk penegasan keseriusan Pung Ansyari untuk bertarung di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapil VIII  Soppeng -Wajo.

Di ketahui perolehan suara diinternal PDI Perjuangan Dapil VIII Soppeng-Wajo pada pileg tahun 2019 lalu  nama Andi Ansyari Mangkona berada di papan atas yang berhasil mengumpulkan 8.206 suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *