DaerahPolitik

Tim Pemenangan Aji Aras Gelar Simulasi Pencoblosan 

625
×

Tim Pemenangan Aji Aras Gelar Simulasi Pencoblosan 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Tim Pemenangan calon legislatif DPR RI Aji Aras, melakukan simulasi pencoblosan pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang di Kota Pare-Pare.Minggu (17/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Caleg DPR RI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr.H.Muhammad Aras,M.Pd,MM, serta tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut,Hamka Anas selaku Tim Pemenangan Aji Aras menyampaikan rasa bangga, dan terima kasih atas niat tulus dari para warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan simulasi pencoblosan tersebut.

Tak hanya itu, Hamka Anas juga mensosialisasikan Pemilu yang akan di gelar 14 Februari 2024 mendatang juga memberikan edukasi dan simulasi pencoblosan pada warga .

Ia mengatakan, khususnya untuk pemilihan legislatif, disamping banyak kolom partai, warga juga dibingungkan dengan nama nama caleg yang belum mereka hafal betul namanya. Sebab menurutnya, perlu edukasi yang intens kepada warga agar tidak salah pilih.

“Jadi supaya bapak-ibu tidak bingung, saya akan mencontohkan cara mencoblos di Pileg 2024 mendatang,” ujarnya sambil memperlihatkan contoh kertas suara.

Sementara Caleg Legislatif DPR RI Aji Muh.Aras mengajak kepada masyarakat untuk turut memenangkan PPP di pemilu 2024 nanti.

“Nah jika bapak ibu ingin pilih saya, tinggal lihat kertas warna kuning, dibuka kemudian cari kotak Partai bergambar Kakbah nomor 17, kemudian pilih angka 1 yang ada tulisan Dr.H.Muhammad Aras,M.Pd,MM,” ajaknya, sambil memberikan contoh cara memilih di kertas simulasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *