Pendidikan

Safari Rabbani,Doktor Yusri Yusuf Bakar Semangat Jamaah 

411
×

Safari Rabbani,Doktor Yusri Yusuf Bakar Semangat Jamaah 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Mahasiswa KKN Stai AL-Gazali Soppeng menggelar kegiatan Safari Rabbani di Masjid Jami’Nurul Muslimin Kelurahan Limpomajang, Kecamatan Marioriwawo,Kabupaten Soppeng. Sabtu (9/12/2023).

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Riswan mengatakan tujuan dari kegiatan Safari Rabbani ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa KKN STAI Al-Gazali Soppeng dengan masyarakat Kecamatan Marioriawa.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadikan salah satu syiar agama yang dapat memotivasi dan mengajak seluruh masyarakat setempat untuk meningkatkan ketaqwaan dan semangat dalam menyampaikan ajaran islam serta sebagai wadah dalam menjalin hubungan silaturahim sesama muslim khususnya di Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa.

Adapun sebagai penceramah pada Kegiatan tersebut Dr. Yusri Muhammad Yusuf, S.Pd.,M.Pd

Dalam materi ceramahnya,ia menyampaikan apresiasi Kepala Mahasiswa KKN Stai AL-Gazali Soppeng yang berinisiatif menggelar kegiatan Safari Rabbani.

Kegiatan seperti selain sebagai program kerja juga sebagai tempat untuk memantapkan keimanan mengajak kepada kebaikan.

Dijelaskan kalau saudara-saudara kita diluar sana mereka sibuk dengan persiapan tahun baru Masehi yang tidak termasuk ajaran Islam,kita disini hadir untuk menuntut ilmu,ujarnya.

Lebih lanjut Doktor Yusri mengajak kepada masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya di STAI Al-Gazali Soppeng.

“Engka maneng dalle’na passikolae,” kata lulusan Sekolah Pasca Sarjana Unhas 2022 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *