DaerahNews

Jelang HAB Kemenag Ke -78, DWP Kemenag Soppeng Gelar Bazar dan Pasar Murah

339
×

Jelang HAB Kemenag Ke -78, DWP Kemenag Soppeng Gelar Bazar dan Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Soppeng menggelar bazzar dan pasar murah di halaman kantor Kemenag eks Smk Laniang,Jalan Wijaya,Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu (13/12/2023).

Bazzar dan pasar murah tersebut digelar sebagai rangkaian Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama.

Acara ini dibuka oleh Kasubag TU Kemenag Soppeng Ahmad Wardiman ,didampingi anggota Bidang Ekonomi DWP Kemenag Azriana Abu.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DWP yang terlibat berkesempatan menjajakan dagangannya untuk dijual kepada anggota lain, pegawai, maupun yang mengunjungi kantor dengan berbagai agenda.

Dalam arahaabya Kasub TU mengatakan kepada semua pengurus dan anggota DWP Kemenag untuk tetap eksis di setiap kegiatan yang di lakukan DWP maupun kegiatan yang di lakukan Kantor Kementerian Agama Soppeng. Apalagi di penghujung tahun dan menyambut Tahun Baru 2024, semangat baru dan kantor baru,ujarnya.

“Melalui kegiatan ini, artinya, DWP kankemenag Soppeng untuk ke depannya bisa menggali potensi entreprenuership anggota lebih baik lagi, dan keberadaan bidang ekonomi di organisasi ini benar bisa memberikan manfaat kepada semua orang,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *