Daerah

MAN 2 Soppeng Keciprat Bantuan RKB 6 Kelas Berlantai 2

310
×

MAN 2 Soppeng Keciprat Bantuan RKB 6 Kelas Berlantai 2

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Keluarga besar MAN 2 Soppeng patut berbangga. Pasalnya pada Januari mendatang, rencana pembangunan yang merupakan program SBSN berupa RKB 6 kelas berlantai dua akan dikerjakan.

Proyek inipun dikawal langsung oleh Kepala Biro Perencana Kemenag RI, H.Ramadhan Harisman,S.T.,M.B.A, dengan mengunjungi langsung lokasi rencana pembangunan. (Senin,11/12/2023).

Selain Kabiro Kemenag RI, hadir pula anggota Komisi VIII DPR RI, Drs.H.Samsu Niang, M.Pd. Kabag TU Kanwil Kemenag Sul-Sel, Dr.H.Ali Yafid,M.Pd, Kepala Kantor Kemenag Soppeng, Afdal, S.Ag.,MM.

Kehadiran para tokoh penting ini disambut langsung oleh Kepala MAN 2 Soppeng, Dra.Hj.Sitti Hadzirah.

“ini merupakan kesempatan yang langka bagi kami, datang secara bersamaan tokoh-tokoh sentral di Kementerian Agama sebagai bentuk perhatiannya kepada madrasah, dan semoga kehadirannya mendapatkan berkah untuk MAN 2 Soppeng” ungkap Hj.Sitti Hadzirah.

H. Ramadhan Harisman dalam sambutannya sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar MAN 2 Soppeng. Kolaborasi bersama dengan semua pihak tentunya sangat dibutuhkan dalam pembangunan.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa apa yang diperoleh MAN 2 Soppeng hari ini tak lepas dari upaya komunikasi dan kolaborasi secara kontinyu bersama dengan Komisi VIII DPR RI, dalam hal ini Drs.H.Samsu Niang, M.Pd.

Kolaborasi bersama ini juga dibenarkan oleh H. Samsu Niang,kita dan Kabiro Perencanaan terus berkomunkasi untuk mengenjot pembangunan di Madrasah. Setelah RKB selesai, bisa dilanjutkan ke pengusulan laboratorium dan perpustakaan digital” ungkapnya.

Dihadapan keluarga besar MAN 2 Soppeng, H.Samsu Niang juga memastian bahwa MAN 2 Soppeng memang layak mendapat perhatian sebab prestasi demi prestasi dari lokal hingga nasional telah diraih oleh MAN 2 Soppeng.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Soppeng, Afdal, S.Ag.,M.M., mengutarakan bahwa kedatangan Kabiro Perencana di MAN 2 Soppeng adalah berkah tersendiri dan momentum ini belum pernah terjadi pada era-era sebelumnya, “karena itu kita patut berbangga” ungkap beliau.

Pembangunan RKB 6 kelas berlantai 2 di MAN 2 Soppeng sesuai rencana akan dilangsungkan pada awal Januari mendatang. Kelas baru ini nantinya akan menambah jumlah kuota peserta didik yang akan diterima di MAN 2 Soppeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *