Daerah

Anggota DPR RI Komisi VIII Resmikan Pembangunan Rehab Kantor Kemenag Soppeng

596
×

Anggota DPR RI Komisi VIII Resmikan Pembangunan Rehab Kantor Kemenag Soppeng

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota DPR RI Komisi VIII, Drs.Samsu Niang, M.Pd,Kepala Kanwil Kemenag Sulsel KH.Khaeroni meresmikan Pembangunan Rehab Kantor Kemenag Soppeng.Senin (11/12/2023).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Drs. H. Samsu Niang, M. Pd,Kepala Biro Perencanaan Kemenag RI KH.Ramadhan Kharisman,Kepala Kanwil Kemenag Sulsel KH.Khaeroni.

Pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag Soppeng Afdal,S.Ag,MM menyebutkan bahwa Samsu Niang selaku wakil rakyat yang duduk di komisi VIII DPR RI termasuk figur yang sangat berperan dalam memperjuangkan anggaran Kementerian Agama sehingga bantuan Rehab untuk kantor Kemenag Soppeng ini dapat terwujud.

Semoga dengan selesainya gedung ini menambah semangat dan antusias pegawai dalam bekerja.

Dikatakan Afdal, bangunan fisik memiliki makna yang beragam, bukan hanya memfasilitasi orang yang berada dalam kantor, akan tetapi keberadaan kantor yang representatif, sesungguhnya memberi kesan, bahwa kita terus menangani hal ihwal keagamaan di Kabupaten Soppeng sebagai destinasi religi.

Sementara Samsu Niang menyebutkan bahwa selama dirinya duduk di Komisi VII banyak yang ia Perjuangan mulai dari Kampus UIN Makassar, Gedung Madrasah termasuk Rehab Kantor Kemenag Soppeng serta Gedung Ibdah Haji.

“Karena ini adalah politik maka harus saya ungkap,” kata Samsu Niang.

Samsu Niang mengiinstruksikan kepada segenap keluarga besar Kankemenag Soppeng untuk merawat kantor yang sudah ada.

“Kita bisa membangun gedung di mana saja, tapi tidak kalah penting adalah merawatnya,” pesan Samsu Niang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *