Daerah

Aji Aras Kembali Serahkan Bantuan Mobil di Ponpes Auladul As’adiyah Kabupaten Bone

710
×

Aji Aras Kembali Serahkan Bantuan Mobil di Ponpes Auladul As’adiyah Kabupaten Bone

Sebarkan artikel ini

Wartsulselnews.com – H. Muhammad Aras S.Pd MM, anggota Komisi V DPR-RI dari Fraksi PPP di dampingi Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas, menyerahkan bantuan alat Transportasi kendaraan yang menjadi kebutuhan sarana Pondok Pesantren Auladul As’adiyah Ajangmattekko Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone Sulawesi selatan. Senin (11/12/2023).

Penyerahan bantuan transportasi kendaraan tersebut merupakan program dari Kementerian Perhubungan yang berkaitan dengan Tupoksi bagian dari Legislasi Pusat melalui Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Wakil Rakyat DPR-RI asal Dapil II Sulawesi Selatan, Muhammad Aras menyampaikan, dirinya mengambil peran dalam program di dunia politik untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

Selain itu, beliau juga menyampaikan dirinya di Komisi V, ada beberapa Mitra Kerja yang merupakan Lembaga Negara dalan menjalankan program-program kementerian.

Saat ini penyerahan bantuan transportasi dari Kementerian Perhubungan, di Kementerian PUPR juga ada program seperti Irigasi, Kotaku, ditambah Kementerian Desa dengan Bantuan Langsung Tunai dampak Pandemi Covid-19 tahun lalu hingga Kementerian Pendidikan yang sebelumnya dengan alokasi Beasiswa sebanyak 200 lebih di Bone serta Bantuan Bedah Rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *