Daerah

Ibrahim Kembali Maju Caleg DPRD dari Dapil 5 Kecamatan Marioriwawo 

842
×

Ibrahim Kembali Maju Caleg DPRD dari Dapil 5 Kecamatan Marioriwawo 

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Ibrahim dengan Taglinenya (Ibra 27) kembali maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Soppeng pada pemilu 2024 mendatang melalui Partai PDI Perjuangan.

Anggota DPRD Soppeng periode 2019-2024 tersebut, bakal kembali bertarung dan meraih kesuksesan seperti di empat tahun yang lalu. Yang mana, Ibrahim perdana terjun di dunia politik berhasil mengamankan satu kursi melanggeng di parlemen mewakili Kecamatan Marioriwawo.

Selain itu, dia melengkapi kesuksesannya di pileg 2019 sebagai pemilik suara terbanyak ketiga di Dapil 5 Kecamatan Marioriwawo. Minggu (10/12/2023).

Ia menambahkan sebelum dirinya duduk di DPRD Soppeng dengan modal simpatisan masyarakat mampu duduk sebagai kepala Desa Gattareng Toa.Terlebih statusnya sebagai petahana 3 periode di DPRD menjadi modal kuat yang tentu sudah dikenal luas oleh masyarakat di wilayah pilihannya.

Kemudian, dirinya ditopang dengan kinerja nyata selama kurang lebih tiga tahun menjadi wakil rakyat, mulai dari menyahuti aspirasi konsituennya hingga pada realisasi dari aspirasi itu sendiri.

“Untuk tim,keluarga, sahabat handai taulan mari rapatkan barisan dan bagi yang belum mengetahui, saya katakan akan kembali maju di pileg,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *