Daerah

Target Menang,Tim AIA Rapatkan Barisan

526
×

Target Menang,Tim AIA Rapatkan Barisan

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Untuk menuju DPR RI dari Dapil Sulsel 2, tim pemenangan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dari Partai Gerindra menggelar pertemuan dan Silaturahim dengan Tim di Kabupaten Barru.Jumat (8/12/2023).

Mereka membahas strategi bagaimana untuk memenangkan AIA agar bisa lanjut duduk di kursi DPR RI melalui Dapil Sulsel 2.

Ketua pemenangan AIA,Sultan Tajang menyatakan, kegiatan rapat dan Silaturahim ini bertujuan mempererat antar wilayah pendukung dan bekerja keras mensosialisasikan AIA dan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

“Semua pendukung ,relawan akan bekerja keras dan menyepakati target bersama yaitu menang,” kata Sultan Tajang yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil VIII Soppeng -Wajo.

Saya berharap untuk target kita kedepan, sama-sama kita rapatkan barisan, mudah-mudahan tujuan baik kita dalam rangka bagaimana kita ingin maju memenangkan AIA bersama Prabowo-Gibran menjadi Presiden Wakil Presiden,” ujar Icul sapaan akrab Sultan Tajang.

Sementara itu,Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada tim sukses, mulai dari jajaran kordes dan korcam serta korkab.

“Momen kegiatan konsolidasi ini, semoga bisa menjalin silaturahmi dan awal yang baik untuk pemenangan kita,” pungkasnya.

Sekadar diketahui,Andi Iwan Darmawan Aras kembali maju sebagai calon anggota DPR RI melalui partai Gerindra dengan nomor urut 1 Dapil Sulsel 2 meliputi wilayah Kabupaten Soppeng , Wajo Bone , Maros , Pangkep, Barru , Bulukumba, Sinjai dan Kota Parepare.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *