Daerah

Sultan Tajang,Figur Potensial di Dapil VIII DPRD Sulsel

829
×

Sultan Tajang,Figur Potensial di Dapil VIII DPRD Sulsel

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Ketua Roemah Djoeang AIA Sulsel, Sultan Tajang mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Sulawesi selatan pada Pemilu 2024 mendatang.

Sultan Tajang yang akrab disapa Icul ini, maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi selatan 8 meliputi Kabupaten Wajo dan Kabupaten Soppeng, melalui partai Gerindra dengan nomor urut 4.

 

Tenaga Ahli Dapil Andi Iwan Darmawan Aras itu, menyatakan siap untuk mempertahankan bahkan menambah kursi DPRD Sulsel bersama calon legislatif (caleg) partai Gerindra lainnya. Saat ini Gerindra telah memiliki satu kursi di DPRD Sulsel dari Dapil 8.

“Kita sudah punya kursi di DPRD Sulsel. Harapannya tentu kursi ini dapat dipertahankan, bahkan kalau bisa jadi dua kursi,” ujar Sultan Tajang.Sabtu (9/12/2023).

Sultan Tajang, melalui partai Gerindra ingin memberikan kontribusi lebih besar lagi untuk daerah, selama ini setia mendampingi Andi Iwan Darmawan Aras AIA dengan karya dan kerja keras dan pikiran atas sumbangsinya demi Sulawesi selatan lebih baik.

”Jika saya jadi anggota DPRD Sulsel tentu banyak yang bisa diberikan untuk daerah kita. Banyak anggaran-anggaran yang bisa dibawa ke daerah untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” papar Icul.

Sosok Sultan Tajang (icul) yang mendampingi Puang Iwan (AIA) Cukup aktif mengawal aspirasi masyarakat Kabupaten Soppeng dan Wajo. Beberapa Program sudah dinikmati oleh Masyarakat Soppeng -Wajo mulai dari Program Bedah Rumah, Program Sandes (wc pribadi dan wc komunal) , kemudian Bantuan Rusun Pesantren dan Mobil Bus Pesantren, Jembatan Gantung, Pembangunan Tanggul di Sungai dan Masih banyak Program lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *