Daerah

Aji Aras Serahkan Bantuan Bus Sekolah Gratis di Ponpes DDI Tobarakka

1514
×

Aji Aras Serahkan Bantuan Bus Sekolah Gratis di Ponpes DDI Tobarakka

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota DPR RI Fraksi PPP Dr.H.Muh Aras, menyerahkan bantuan satu unit armada Bus Sekolah gratis, kepada Pondok Pesantren DDI Tobarakka Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo,Sulawesi selatan.Jumat (8/12/2023)

Aji Aras didampingi  Tenaga Ahli DPR-RI Hamka Anas di sambutan hangat oleh keluarga Besar Pondok Pesantren Almubarak DDI Tobarakka.

penyerahan Bus Sekolah tersebut, merupakan aspirasi yang diperjuangkannya, dimana bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan.

Menurut Aji Aras, sebagai wakil rakyat, harus bisa memberikan manfaat dan menjalankan aspirasi yang berkembang di masyarakat.

“Kita upayakan ada kendaraan bisa di pakai dalam pengembangan dunia pendidikan, semoga apa yang di berikan ini bisa bermanfaat kelak,”ujarnya.

Bukan cuma ini bantuan mobil yang saya bawa di kabupaten Wajo. Ada beberapa yang saya juga salurkan seperti Beasiswa Program Bantuan Indonesia Pintar (PIP) kepada siswa siswa kita, serta Bedah rumah termasuk bantuan untuk irigasi kepada petani yang ada di Kabupaten Wajo dan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), katanya.

Ia berharap bantuan mobil tersebut untuk Pesantren  DDI Tobarakka digunakan seluruh warga DDI Tobarakka.

“Semoga menjadi kemajuan dan kemaslahatan warga Sulawesi Selatan pada umumnya dan warga Pesantren Tobarakka  khususnya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *