DaerahPolitik

Optimis Raih Kursi, Tim AKSD kembali sebar APK dan disambut antusias Warga.

824
×

Optimis Raih Kursi, Tim AKSD kembali sebar APK dan disambut antusias Warga.

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com Tim pemenangan A. Putri Kumala Sari Dewi (AKSD) Calon Legislatif dari partai Nasdem Dapil I (Kecamatan Lalabata) semakin menguat.

Hal ini terlihat saat tim AKSD melakukan pemasangan Baliho di Dusun Jolle Desa Umpungeng dan di beberapa lokasi dapilnya di Kelurahan Lalabata Rilau, Kelurahan Botto, Kelurahan Ompo, Kelurahan Bila, Kelurahan Lapajung dan Desa Maccile.

Warga merespon dengan baik bahkan tak ragu menawarkan tempat untuk memasang di area rumahnya.

Penanggung jawab tim AKSD, Eda Johan mengungkapkan warga terlihat begitu antusias menyambut kami saat pemasangan baliho caleg nomor urut 3 tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat merespon positif menyambut kehadiran tim AKSD, bahkan warga bersedia dan memberikan kami ruang memasang baliho di depan rumahnya, ini menjadi nilai tambah untuk penguatan hingga akar rumput,” jelasnya kepada Wartasulselnews.com, Selasa (5/12/2023).

Ia juga mengutarakan bahwa selama ini sebelum masa kampanye bersama dengan AKSD intens temui kerabat dan keluarga untuk mensosialisasikan niat tulus Andi Kumala dengan jargonnya “Srikandi Mengabdi” untuk menjadi wakil rakyat di parlemen saat terpilih di pemilihan umum legislatif tahun 2024 nanti.

“Kita massifkan turun ke lapangan untuk memperluas jaringan pendukung caleg potensial kami, Insya Allah kami optimis meraih kursi di kabupaten Soppeng dapil I yang meliputi Kecamatan Lalabata,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *