Politik

Ketua DPRD Soppeng Syahruddin Adam Terima Perintah DPP Golkar Untuk Maju Pilbup Soppeng 

1976
×

Ketua DPRD Soppeng Syahruddin Adam Terima Perintah DPP Golkar Untuk Maju Pilbup Soppeng 

Sebarkan artikel ini

Foto.Penyerahan rekomendasi oleh Korwil DPP Golkar Sulsel kepada Syahruddin Adam.

 

Wartasulselnews.com – Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syahruddin M.Adam resmi menerima surat perintah dari DPP Golkar sebagai calon kepala daerah di Pilkada Soppeng 2024 mendatang.

“Saya menerima surat perintah DPP Partai Golongan Karya Nomor: Sprin-1013/DPP/GOLKAR/XI/2023 yang diserahkan langsung oleh Ketua Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto melalui Korwil DPP Golkar Sulsel tentang pemberian penugasan, mengamanahkan untuk berkontestasi sebagai bakal calon bupati Kabupaten Soppeng pada Pilkada 2024 mendatang,” tulis Syahruddin Adam keterangan tertulisnya. Minggu (3/11/2023).

Setelah menerima mandat tersebut Syahruddin mengaku sebagai kader Golkar akan berupaya secara maksimal melaksanakan tindakan tugas baik dalam Pileg, Pilpres maupun Pilkada Serentak 2024.

“Apa yang telah dimandatkan oleh DPP merupakan suatu penghargaan yang sangat tinggi terhadap diri saya, oleh karena itu sebagai kader tentu saya akan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Sebagai ketua harian DPD Partai Golkar Kabupaten Soppeng selama ini, sangat banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Partai Golkar melalui fraksinya yang ada di DPRD Kabupaten Soppeng , mendukung Pemerintah Kabupaten dalam berbagai  kebijakan – kebijakan daerah melalui Perda dan tentu saja berharap dukungan  yang sama di beberapa sektor yang menjadi hambatan dan permasalahan bagi Pemerintah Kabupaten Soppeng,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *