Daerah

Geram ! Baliho Buhari Abu Di Rusak Oleh Orang Tak Dikenal

1051
×

Geram ! Baliho Buhari Abu Di Rusak Oleh Orang Tak Dikenal

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Baliho caleg DPRD Kabupaten Soppeng dari Partai PDI Perjuangan Dapil Kecamatan Lalabata ,Buhari Abu, yang berada di sejumlah titik di jalan Lappaloange Kelurahan Lalabata rilau,Kecamatan Lalabata, dirusak oleh orang tak dikenal (OTK).

Baliho berukuran 2 x 3 meter tersebut dalam kondisi sobek serta sengaja di hilangkan gambarnya.

Perusakan terjadi diperkirakan di atas pukul 22.00 WITA,Minggu (3/11), karena sebelumnya baliho tersebut masih berdiri tegak ketika dipantau oleh tim dan simpatisan SBR yang lewat di lokasi.

Simpatisan Buhari Abu yang di kenal dengan Tagline SBR meyakini pelaku perusakan baliho itu bukanlah warga setempat sebab katanya, Buhari sangat dikenal dan dihormati oleh masyarakat disana,sebut Arisandy.

Terkait perusakan baliho miliknya, Buhari menanggapi dengan santai.

“Yang jelas, saya akan pasang lagi baliho yang baru,meskipun sudah kali kedua  terjadi perusakan di Lokasi tersebut,”lanjutnya.

Itu menandakan,makin tinggi pohon makin deras terpaan angin,ucapnya lagi.

Menurutnya, perbuatan tersebut sama saja mencoreng proses demokrasi. Buhari menuturkan perusakan itu sebagai pertanda adanya pihak yang tidak siap bersaing secara sehat.

Buhari mengaku tidak akan melaporkan perusakan tersebut ke kepolisian atau Bawaslu. Namun, jika terulang lagi, ia mempertimbangkan untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan sesuai aturan hukum.

Buhari berharap pihak berwenang segera menindaklanjuti perusakan baliho itu. Dia meminta kepada Panwascam Kecamatan Lalabata untuk turun tangan dan mengungkap pelaku perusakan.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *