Politik

Suharman: Prabowo – Gibran Perpaduan Dua Generasi, Saya Dukung

330
×

Suharman: Prabowo – Gibran Perpaduan Dua Generasi, Saya Dukung

Sebarkan artikel ini

wartasulselnews.com – Calon Anggota DPRD dapil 1 Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng dari Partai Gerindra Suharman, hadir di Podcast Catatan Jurnalis di salah satu Warkop di Makassar. Selasa 27 November 2023 lalu.

Ia blak-blakan soal kemenangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 di Sulawesi Selatan.

Di tanya terkait pasangan Prabowo Subianto yang merupakan masih mudah. Suharman menjawab bahwa sebagai orang tua kita tidak boleh berikap egois seperti itu,bahwa masih ada yang lebih senior dari pada Mas Gibran.

“Justru karena ada anak muda tentu kita tanya anak muda yang lain yang seusianya dia bagaimana peluangnya.Bahkan sebenarnya mereka berfikir bahwa yang muda di perhitungkan,” beber Suharman dilihat dari YouTube Podcast Catatan Jurnalis. Jumat (1 /12/2023).

Menurutnya ini sudah ada perpaduan. Pak Prabowo kan sudah cukup senior terus ada generasinya Mas Gibran generasi milineal.

“Itu artinya perpaduan dua generasi yang bisa membangun Indonesia ini lebih maju kedepan,” ucapnya.

Karena perpaduan 2 generasi tersebut pria yang bekerja pada bidang Profesional ini sangat mendukung.

“Tentu kita dukungan.Masa kita harus egois harus berpendapat bahwa kenapa harus yang senior,kasih dong kesempatan yang junior,” jelasnya.

Selain itu,terkait dengan jabatannya sebagai Wali Kota Surahman berpendapat bahwa jangan melihat dari hanya sekelas Wali Kotanya saja, Pak Jokowi kan juga berangkat dari Wali Kota,tambahnya lagi.

“Dulu banyak orang yang menganggap bahwa hanya Wali Kota,tapi kan akhirnya seperti apa.Artinya Pak Jokowi memang cerdas dan hebat dalam memimpin negara buktinya aman-aman saja sampai dua periode ,”ucapnya.

Di ujung pembicaraannya ia berkeyakinan sebagai orang partai tentu kita sudah banyak saling kenal,ketemu dengan sama-sama yang punya pilihan di tambah lagi ketika kita turun di Lapangan (Masyarakat) mengingatkan rupanya orang yang punya di sipilin tinggi memimpin negara ini .

“Dan orang yang paling di sipilin di antar ketiga ini ya tentunya tentara dan ini Prabowo bahkan yang paling ikhlas, bahkan Gusdur mengakui bahwa orang yang paling ikhlas adalah Prabowo, “ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *