Daerah

Membludak, Ratusan Masyarakat Hadiri Reses Andi Hamid

492
×

Membludak, Ratusan Masyarakat Hadiri Reses Andi Hamid

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari Partai Gerindra Andi Hamid melakukan reses perdana atau temu konstituen di Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata, Selasa (28/11/2023).

Tampak dalam reses tersebut, dihadiri sejumlah toko masyarakat dan terlihat membludaknya masyarakat yang hadir sehingga melebihi undangan yang ada.

Reses ini merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Andi Hamid memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan Kabupaten,” paparnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir, kami akan perjuangkan apa yang telah disampaikan melalui aspirasi dari semua elemen untuk kesejahteraan masyarakat. ungkap Andi Hamid.

Adapun permintaan masyarakat dalam reses tersebut berupa Bor air dan TPA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *