Daerah

Anwar Sadat Kembali Kegelanggang Politik, Maju Pileg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 

601
×

Anwar Sadat Kembali Kegelanggang Politik, Maju Pileg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 

Sebarkan artikel ini

Dr.KH.Anwar Sadat, Lc,MA

Wartasulselnews.com – Setelah diumumkan nya Daftar Calon Tetap (DCT) Pileg untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dapil Soppeng – Wajo bertengger nama Dr.KH.Anwar Sadat Abd.Malik Lc,Ma yang maju dari PKB dengan nomor urut 1.

Nama Anwar Sadat memang sudah tidak asing lagi sebelumnya pernah mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Wajo namun belum berhasil memenangkan pilkada tersebut.

Namun Ikhtiarnya tidak berhenti dan memutuskan maju pada pemilihan legeslatif dapil Soppeng – Wajo untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut Anwar Sadat majunya pada pileg untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan merupakan ikhtiar untuk berbuat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Soppeng dan Wajo melalui DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Memang sebelumnya saya belum bergerak karena nama belum masuk DCT, setelah DCT diumumkan akan langsung bergerak ke masyarakat, ” ujar Anwar Sadat.Senin (27/11/2023).

Disinggung tentang pilkada serentak 2024, Anwar Sadat menyebutkan mengalir saja dulu yang didepan mata ini pileg jika memang arahnya untuk pilkada akan ada langkah langkah lain nya.

”Intinya mohon doa restu masyarakat Soppeng – Wajo pada pileg 2024 ini, ” tukasnya.

Di ketahui Kiai Anwar Sadat adalah putra ulama besar Wajo yang juga mantan Pimpinan Pesantren As’adiyah, Anre Gurutta Haji (AGH) Abd Malik Muhammad, akrab disapa Anre Gurutta Malik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *