Daerah

TA DPR RI Fraksi PPP Hamka Anas, Pantau BSPS Yang di Kucurkan H.Muh.Aras

483
×

TA DPR RI Fraksi PPP Hamka Anas, Pantau BSPS Yang di Kucurkan H.Muh.Aras

Sebarkan artikel ini

Wartasulselnews.com – Selama sepekan di Kabupaten Wajo, Tenaga Ahli DPR RI Fraksi PPP Hamka Anas melakukan kunjungan ke rumah warga yang mendapatkan bantuan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Masyarakat (BSPS) yang dikucurkan anggota DPR RI Muh Aras.

Selama sepekan kami melakukan kunjungan,satu persatu pemukiman warga yang dapat program BSPS kita temui langsung,ujar Hamka kepada Wartasulselnews.com.Minggu (26/11/2023).

“Kami ingin mendapatkan masukan dan saran terkait program yang telah dijalankan Anggota DPR RI Fraksi PPP Muh Aras sejak duduk di senayan. Masukan itu menjadi evaluasi bersama Kementerian PUPR nantinya,”ucap Hamka.

Dirinya menyebut bahwa, khusus di Kelurahan Akkajeng memang telah dibantu sejumlah 30 unit rumah. Sementara di Kecamatan Sajoanging pada khususnya telah mencapai 90an unit rumah.

“Terhitung sudah 300-an unit rumah program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Masyarakat (BSPS) yang dikucurkan anggota DPR RI Muh Aras ke Kabupaten Wajo,”lanjut Hamka.

Sementara khusus dapil Sulsel 2 yang meliputi 9 kabupaten sudah mendapat kucuran program BSPS mencapai 3.000an unit rumah. Yang terbesar di antaranya di Kabupaten Soppeng dan Barru masing-masing 700 unit lalu Kabupaten Bone 500 unit rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *